Halo Dunia PerBlog-an

Memulai kembali sesuatu hal yang sempat terhenti bukanlah perkara mudah, namun semua bisa berjalan lancar kalau ada niat dan kemauan.

Halooo.. Ya kata halo biasa kita gunakan saat menyapa seseorang baik secara tatap muka atau melalui obrolan di telepon. Seperti postingan kali ini, akau juga ingin menyapa teman-teman blogger semua dan menyapa dunia per-blog-an Indonesia. “Aku kembali ngeblog”. Setelah beberapa bulan aku “mati” di dunia blog yang selama ini aku kelola dengan domain dinneno.com yang sampai sekarang belum tau kapan domain itu bisa kembali aktif seperti biasa.

Dinneno Ngeblog

Blog nenogoblog.wordpress.com ini aku buat sebagai bentuk rasa rindu akan dunia blog dan tulis menulis. Ya, memang aku sempat mengalami masa dimana aku tidak mau nge-blog lagi kalau domain dinneno.com tidak bisa kembali. Support dari teman-teman blogger dan rasa rindu yang bergejolak- lah yang membuat aku membuat blog ini. Sembari menunggu domain dinneno.com yang sempat mendapat Gold Award ISBA 2012 kembali aktif dan bisa mengudara kembali.

Kalau domain dinneno.com nya aktif lagi, terus blog yang baru seusia jagung ini mau diapakan, Din? Pertanyaan yang mungkin sering terlontar. Insya Allah blog ini bukan cuma sekedar peralihan semata. aku berharap bisa tetap mengelola blog ini kalau domain ku sudah kembali.

Hallo World 🙂

3 thoughts on “Halo Dunia PerBlog-an

Berkomentar

