Urusan Finansial, Bank Mandiri Solusinya

Urusan finansial gak bisa dipandang sebelah mata, harus pintar-pintar memilih yang tepat untuk perencanaan yang tepat juga di masa mendatang.

Sebagai anak muda siapa sih yang gak kepingin bisa hidup mandiri yang mapan secara finansial, sudah punya rumah pribadi selagi muda dan punya usaha yang lancar. Ini adalah cita-cita yang ingin kucapai selagi masih muda. Iya, memang aku sudah menanamkan cita-cita sejak kecil untuk bisa menjadi seorang pengusaha. Yang namanya cita-cita kan memang harus dikejar. Ada istilah yang bilang “Gapailah cita-citamu setinggi langit”. Iya, kita memang harus mengejar apa yang kita cita-cita kan.

Kalau bisa dimulai selagi muda, kenapa harus tunggu tua

Memang jalan untuk menjadi seorang pengusaha itu tidak mudah, butuh kerja keras dan semangat pantang menyerah. Selain kerja keras dan semangat dan hal lain yang gak kalah penting kalau ingin menjadi seorang pengusaha, yaitu MODAL. Di usia yang masih muda memang susah untuk kita mendapatkan modal untuk memulai sebuat usaha yang akan kita jalankan. Apalagi kalau berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja (tidak berlimpah harta), pasti susah lah untuk mencari dana awal yang akan dijadikan modal berbisnis.

Hidup mandiri dimulai dengan menjadi pengusaha

Menjadi pengusaha menurut aku adalah langkah awal untuk menapaki hidup mandiri yang lainnya. Diawali dengan mempunyai sebuah usaha yang bisa berjalan lancar, sangat mungkin nantinya bisa membeli rumah pribadi, mobil pribadi, tabungan yang mapan dan pasti kehidupan pun nyaman secara finansial.

Aku sih punya beberapa rencana ketika nanti aku sudah menjadi seorang pengusaha. Karena menjadi pengusaha adalah jalan menuju semua rencana yang sudah aku rencanakan.

Untuk menjadi seorang pengusaha yang kebingungan akan modal, Bank Mandiri punya solusi untuk yang kebingungan dengan modal usaha yang akan dibangun atau yang ingin dikembangkan. Sudah punya usaha sendiri yang berjalan lancar apalagi yang akan dicapai ? Sebagai anak muda kepingin dong punya rumah pribadi. Hitung-hitung sebagai persiapan kalau menikah kelak, sudah enak kalau sudah punya rumah sendiri.

Tapi kan untuk punya rumah itu gak sedikit dananya. Kayaknya gak harus takut kalau ada Mandiri KPR yang akan menjadi solusi untuk Aku bisa memiliki rumah pribadi. Dengan proses yang mudah dan cepat, rasanya gak akan susah untuk memiliki rumah. Uang mukanya ringan, suku bunganya sangat kompetitif. Apalagi jangka waktunya yang sangat fleksibel bisa mencapai 15 tahun. Keinginan punya rumah pribadi selagi muda pun bukan sekedar mimpi.

Memilih tabungan yang tepat sebagai solusi finansial

Di jaman serba sibuk ini menuntut kita harus pintar-pintar memanfaatkan waktu untuk melakukan banyak hal. Terlebih perkembangan teknologi yang sudah sangat maju ini rasanya sangat kurang kalau tidak memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mempermudah berbagai macam kegiatan. Banyak urusan pembayaran ini dan itu yang bisa menyita waktu sangat banyak. Bayangkan kalau mau bayar rekening listrik atau air saja harus mengantri lama. Waktu yang terbuang pun sia-sia.

Ada gak ya fasilitas yang bisa mampu membantu segala urusan pembayaran yang akan dilakukan? Ternyata Mandiri Tabungan mampu membantu Kita melakukan segala pembayaran tanpa membuang banyak waktu dan dengan cara yang mudah. Mandiri Tabungan mampu melakukan transaksi dengan cara SMS. Adanya layanan autodebet rasanya tak perlu mengantri lama untuk membayar rekening listrik, rekening air, rekening telepon atau membayar tagihan kartu kredit dan berbagai tagihan lainnya.

Yang gak kalah menarik, ternyata dengan Mandiri Tabungan Kita bisa memanfaatkan Mandiri Tabungan Rencana untuk masa depan. Karena Mandiri Tabungan Rencana memberi asuransi secara GRATIS ditambah bunga yang relatif rendah. Siapa yang gak mau asuransi secara Cuma-Cuma alias gratis. Asuransi itu ibarat investasi masa depan.

Masih terkait urusan finansial, terkadang agak malas juga mengantongi uang banyak-banyak kalau bepergian. Lah terus kalau mau beli-beli barang atau makan gimana dong kalau gak bawa uang ? Lah, kan ada kartu kredit yang bisa digunakan untuk membayar, kenapa harus takut gak bawa uang. Percayakan Mandiri Kartu Kredit untuk urusan membayar atau membeli barang yang diinginkan. Gak perlu repot bin ribet.

Bukan cuma kartu kredit aja ternyata, Bank Mandiri juga punya Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang digunakan untuk berbagai macam keperluan. Dengan limit kredit mencapai Rp. 200 juta plus perlindungan asuransi jiwa, rasanya gak akan menyesal ya kalau bisa menikmati layanan Mandiri KTA ini.

Sekarang Aku menemukan solusi finansial yang tepat untuk semua rencana yang sudah kubangun. Mulai dari ingin jadi pengusaha, ingin punya rumah, ingin punya tabungan yang aman, investasi masa depan serta urusan finansial lainnya. Temukan cara mudah untuk keuangan Kamu hanya di Bank Mandiri.

Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja

Advertisements

6 thoughts on “Urusan Finansial, Bank Mandiri Solusinya

  1. Kalo gaji pas-pasan ya bakal lain ceritanya.. susah juga kaleee… untuk mencukupi biaya hidup aja pontang-panting, apalagi kalo harus nabung dengan potongan yang banyak gitu, biarpun katanya kredit dan sejenisnya

  2. Kredit tanpa agunan itu emang asik.
    Tapi sayangnya, gak semua orang bakalan di approve.
    Hanya spesifikasi tertentu doang.
    Biasanya sih yang usahanya emang udah maju, jadi terpercaya.
    Atau minimal dapet rekomendasi dari cabang pembukanya.
    Soalnya untuk kredit tanpa agunan, umumnya akan diproses langsung oleh kantor pusat soal layak dan tidaknya 😀

Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s